Categories
Uncategorized

Cara termudah untuk merawat generator

Banyak orang di kota dan desa sekarang menggunakan listrik untuk memenuhi permintaan listrik yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat untuk layanan listrik kami. Banyak kantor, supermarket dan bank menggunakan generator untuk membantu bisnis mereka. Misalnya, ada masalah dengan listrik yang direncanakan, dan perusahaan menggunakan generator untuk membantu mereka.

Cara termudah untuk memperbaiki generator adalah bahwa generator selalu dalam kondisi baik dan harus digunakan sesekali untuk penggunaan darurat. Sebagian besar dari kita harus menggunakan mesin secara teratur ketika tidak berfungsi dengan baik dalam situasi darurat atau darurat, dan banyak dari kita harus menggunakan mesin. Kami selalu harus mengurus hal-hal yang tidak perlu sebelumnya. Berikut adalah beberapa hal untuk menjaga mesin generator Anda tetap berjalan.

Cara termudah untuk memelihara generator adalah sebagai berikut.
1.) Generator harus dipanaskan atau dihidupkan setidaknya 10 menit dalam seminggu
2.) Setelah generator memasuki air radiator seminggu sekali, air baterai harus diperiksa pada generator diesel dan air radiator harus digunakan pada generator tegangan tinggi. Jika ada kekurangan air, itu harus ditambahkan sesuai dengan batas ukuran.
3.) Periksa kondisi oli mesin, jika generator hidup 150 jam, oli mesin harus diganti, bahkan jika mesin tidak digunakan dan batas 150 jam tidak tercapai. Maka minyak perlu diganti. Oleh karena itu, waktu penggantian adalah 150 jam sebelum layanan atau 6 bulan sebelum layanan.
Cara termudah untuk memperbaiki generator adalah dengan memperhatikan daya beban generator, misalnya, jangan kelebihan beban 7000V, lebih dari 7000V, karena hal ini dapat menyebabkan beban yang berlebihan dan menyebabkan anggota dinamo generator. Panas dan terbakar.
Selain itu, bahan bakar harus selalu berada di tangki bahan bakar untuk menghindari kerusakan pada sistem pasokan bahan bakar.
Jika Anda ingin menggunakan generator, cobalah untuk tidak menginstalnya secara bersamaan, karena ini akan berdampak negatif pada generator, karena ini akan menyebabkan beban kejut yang besar yang dapat menyebabkan komponen dinosaurus pada saat yang sama. masalah Coba gunakan mesin dinosaurus dan generator satu per satu untuk menjaganya tetap hangat dan terbakar.
Jual genset tidak memiliki masa pakai normal, mesin kehabisan tenaga ketika generator penuh, dan arus generator berkurang, sehingga Anda dapat yakin tidak ada masalah dengan perubahan tersebut. Jika ini masalahnya, periksa sistem kompresor pada mesin.


Jika generator menyala, cara termudah untuk menyimpannya adalah:
Jika generator digunakan lebih dari sebulan sekali, matikan mesin dan berhenti sampai sisa bahan bakar di kateter dinyalakan. Jika Anda menghidupkan pompa bensin, mesin akan hidup kembali.
Generator harus setidaknya setiap dua minggu dan memeriksa keadaan generator saat ini.
Ingatlah untuk mengisi tangki bahan bakar dengan bensin untuk menghindari kebocoran.

Jika generator diperbaiki dengan benar, motor akan mengurangi risiko cedera serius dan karenanya lebih mahal untuk memperbaiki generator Anda.
Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam artikel ini, terima kasih atas perhatian Anda, dan saya telah meninjau cara menjalankan generator sederhana pada generator saya berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *