Bhayangkara Solo FC Sudah Move On dari Piala Menpora 2021

Soft2morrow.com – Bhayangkara Solo FC nampaknya telah lupakan ketidakberhasilan mereka tembus delapan besar Piala Menpora 2021. The Guardian mulai latihan kembali.

Club arahan Paul Munster itu sudah jalani latihan pertama di Lapangan UNS Solo, mulai Senin (5/4) tempo hari. Latihan ini dalam rencana penyiapan ke arah pertandingan Liga 1 yang gagasan bergeser Juli waktu depan.

Bhayangkara Solo FC Sudah Move On dari Piala Menpora 2021

“Kami terus latihan buat menyiapkan Liga 1 2021 yang kompetisinya antar klub makin berat. Jadi focus ke latihan saja,” kata COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, dalam situs club.

Sudah diketahui, Teuku Muhammad Ichsan dkk tergusur dari Piala Menpora seusai kalah 1-2 dari Persija Jakarta. Kekalahan itu menempatkan mereka di rangking ke-3 klassemen Kelompok B dengan point empat.

Bhayangkara Solo FC cuma tertaut satu point dari PSM Makassar yang ada di dalam rangking dua, sedang Macan Kemayoran kuat di rangking pertama dengan pencapaian enam point.

Waktu itu, Paul menuturkan Bhayangkara banyak melaksanakan kekeliruan-kesalahan sendiri yang selanjutnya memberi keuntungan musuh.

Berkenaan dengan itu, Kombes Pol Sumardji menuturkan ketidakberhasilan di kontes pramusim jadi satu diantara bahan penilaian club menyambut pertandingan yang semakin lebih beradu.

Dia pula menyambung dalam latihan kali yang terjadi di tengah-tengah wabah COVID-19, Bhayangkara Solo FC terus melindungi prosedur kesehatan baik sebelumnya atau waktu jalani latihan. Diantaranya swab antigen dengan teratur.

“Swab antigen sangatlah kami rekomendasikan sepanjang pemain atau official yang pulang ke rumah. Jadi club terus terlindungi dan terlihat sepanjang liburan,” kata Kapolresta Sidoarjo ini.